Selasa, 12 Juli 2011

Lengkap Sudah Hari Ni

Duh Gustiiii, 2 hal yang bikin lemes (bawaan sediiiih aja) hari ni...
Buat temen q Rini, semoga lekas sembuh ya! semangat2! meskipun ane gak bisa berbuat apa2 selain doain kamu cepet sembuh dan kembali disehatkan tanpa kekurangan apapun! Semoga sukses dengan operasinya! memang gak gampang ketika harus dibatasi keadaan (tapi Allah maha mengerti keadaan terbaik buat kita, Dia bakal lakuin apa aja buat kita dalam kondisi terbaik, walopun terkadang kita menganggapnya sebagai sebuah musibah, namun tidak bagi Nya) memang kita hanya bisa bersabar sebagai makhluk yang dari sanannya terciptakan lemah.

Hal yang paling bikin sedih itu menunggu waktu terbaik buat maju, yang paling menyakitkan itu menahan semua konsep yang sudah direncanakan hingga waktu yang benar2 tepat. dan semuanya itu rintangan atas sebuah kesabaran... makanya sabar itu sulit, karena sabar pun memiliki anak2 yang harus mampu kita atasi! sabar bukan pepesan kosong yang gampang diutarakan, namun sabar itu sangat- sangat sulit dilewati...
One thing that i need you know that Allah won't let you down if you hold in faith!

Well, mengambil hikmah, 
1. Semoga cepat sembuh kawan!

2. Semoga cepat berlalu 1 tahun yang terakhir ni dan penantian ku segera terwujud! (menanti bukan berarti tak berbuat apa2 ane disini) agar semua konsep yang sudah penuh ini benar2 matang dan lancar dikeluarkan kelak...amien!

Ane ngarasa iri dengan yang lain, yang sudah memulai start! semoga selalu sukses buat teman2 yang lain, amin!
sabaaaaaar...
menunggu demi sebuah peluncur roket yang bersumberdaya besar dan lebih kuat!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar