Sabtu, 18 Februari 2012

Pelupa= Amnesia= Agra varindra

Tiga bulan terakhir udah terhitung sebanyak 12 kali bikin sakit hati sahabat sendiri, he he he.. bukan karena pacarin ceweknya, tapi karena selalu lupa nama sahabat sendiri... Beruntung dalam persahabatan ini ada istilah "Brow/ Bro", "Sob", "Cuy", "Nyet", "Dud/ Dude", Sekian banyak istilah yang selalu dipake ketika lupa dengan nama sahabat sendiri.


Kenyataan yang menyakitkan, mengingat sahabat adalah teman paling terdekat, tahu dirimu sampe kebawah ketiak, namun soal nama harus berusaha mengingat ketika dibutuhkan... kebiasaan seperti ini udah sering terjadi belakangan ini, dan lagi2 berhasil buat sohib "Aryandi" nangis kucek2 mata sampe merah...


Sorry Nyet, bener2 lupa, dan terkadang butuh 15 menit buat ngingetin nama mu, bukan karena gak sayang sama mu, tapi karena hardisk otak ini yang barang kali udah soak...mwahahaha


kejadian buruk serupa pernah dan bahkan sering terjadi ketika harus mengingat temen cewek di kampus,


*........bla- bla- bla ngoceh sana- sini "ehh, siapa nama mu....? emmmmm!!" *panik.

*Pasang muka merah* " Agraaaaaaaaaaaaa, Argh, kamu tuh kebiasaan banget sih! Bodo lah! (yang keseringan jadi korban, si- bebeb Anita anak pasca, si- siapa, tuh lupa lgi namanya!, si- Sue an alias Baiq juga anak pasca, si- Atin anak UAD, si- siapa lagi ya?!)

Entah kenapa keseringan lupa nama temen, menjadi kebiasaan buruk yang hingga saat ini belum bisa berubah. kebiasaan ini sebenernya udah berlangsung semenjak bisa jalan, lari2 dan turun dari gendongan Nyokap!

Udah berbagai cara dilakuin sampe nulisin nama temen di tangan pake pena gede2 supaya gak mudah lupa waktu ngobrol bareng temen. *ide gila temen sewaktu masih di UAD*, tapi masih aja gak bisa dihilangin.. besok2nya juga lupa lagi!

kebiasaan buruk kedua yang sering terjadi adalah, sering lupa nyampein/ beli pesenan!

nah kalo yang bagian ini, si Nyokap sering jadi korban, maafkan anak mu ya mak! pleaseeee jgn dikutuk...

Uang belanja nyokap sering habis cuma buat beli barang yang umunya bukan barang titipan/ pesenan pasar yang dia butuhin.

.....*ngos2an bawa barang banyak, dari pasar*.... "Loh, kau borong barang banyak kali bang? perasaan gk pesen sebanyak gini tadi!! kenapa jadi penuh gini?!"

.....*pasang muka panik, di-imut2in*.... " Eeeee, abis bingung tadi pesenannya apa aja, jadi daripada yang dibeli gak da yang bener, jadi abang beli semua barang yang nyerempet2 pesenan, hee..gk pa2 lah sekalian buat stok bulan depan..."

.....*bla- bla- bla, kena ocehan maut nyokap, cuma bisa diem*..."kebiasaan mu itu loh, selaaaaaaaalu beli barang yang gak dipesen, kalo gini terus Ibu bisa bangkrut!!, kapan bisa berubahnya ?!"

..... Semenjak saat itu, selalu ke pasar bawa catetan dari nyokap, jadi ngerasa kayak mbak2 yang mo jajan di pasar*

Harapan taon ni cuma 1, yang terpenting bisa ngerubah kebiasaan pelupa alias amnesia ini...
Gak mau dong, kejadian klo udah nikah, Niat jalan2 bareng istri, berangkat ber2 pulang sendirian karena lupa nitip istrinya di mana...hihihihi

Sepertinya butuh banyak masukan dari pakarnya... supaya enggak amnesia kayak gini lagi,
*Pagi2 cek website dokter yang lagi online....* ...."need your help dok!! 

2 komentar:

  1. wadooh blm jd kakek dah amnesia :( br tau lah kalo si abang tuh pelupa ama nama temen sndiri, kasian yg jd temenny jd korban ke "amnesia" an abang heee, jgn2 nama bonyok-ny sndiri jg lupa hihihi...mg cpet smbuh ya bang amnesia-ny :)

    BalasHapus
  2. Amin! mksih doanya mbk... iya kasihan tuh korban2 kebodohan q..hee, dah mendarah daging kali gk bisa diilangin...dari sononye cetakannya, rejekiny gitu...syukurin je lah...hee

    BalasHapus