Sabtu, 08 Mei 2010

Dah lama....tak bersua!!

Wednesday, December 30, 2009, Tanggal diatas tepat terakhir kalinya saya mengupdate tulisan2 q.... kemana kah saya?! huuuh,

Kalau anda pembaca setia blog ini, anda pasti ingat dalam tulisan saya sebelumnya soal Tugas Alpha: You Know what?!
......................
Ahh, Taraa....akhirnya kelar juga.... lagi2 tangan gue gatel neken tuts tuts keyboard...
Saya berhasil dengan tugas alpha saya my man!!! Pa lagi klo hasilnya memuaskan banget... sepadan lah dengan apa yang saya kerjain selama ini....apa, mo tau apa tugas alpha saya?! haaa... maaf- maaf, sebelumnya saya memang tak banyak cerita soal tugas alpha saya...hee, takut gak isa jalan dengan lancar, jadi belum cerita panjang lebar.... serius beneran mau tau?! Yups, that is it! pa lagi coba kalo bukan SKRIPSI!!! dari naman inisialnya ja kalian harusnya dah pada ngerti donk " ALPHA" yg paling penting buat diselesain dulu... and finally saya selesaikan dengan mulus and lancar....he, Dapat skor "A" UNTUK TUGAS TERAKHIR, bikin saya senang dengan hasil usaha yang melewati jalan berat dan berliku. mulai dari datang telat nemuin dosen pembimbing, nungguin pembimbing yang super sibuk ampe BT diruanganny, dimarahin pas bimbingan (katanya " anda lagi ngi-go' ya waktu ketik lembar bab 4 terakhir", rebutan bimbingan ma temen2 yang juga pengen cepet2 kelar kuliah, cari2 pimpinan TU, cari2 dekan fakultas, duit habis karena keseringan nge-print skripsi, rela2-in gak makan malem buat nge- print skripsi( dokunya habis, dah mepehet banget)....

But, karena itu semua saya berhasil menyelesaikan tugas itu...! thanks semua kesulitanya...berkat kalian smua, saya bisa senyum senang sekarang...

Dah lama tak bersua, memang kata2 yang cocok untuk ngegambarin keadaan blog saya sekarang...miss you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar