Rabu, 07 Juli 2010

Ho ho ho, Cuma Bisa Nonton Laga Tunda!

Semaraknya piala dunia ternyata berimbas luas di segala lapisan masyarakat segala bentuk jenis kelamin, agama, ras, suku, ibu- ibu, bapak- bapak, nenek- nenek, kakek- kakek, kebo, kuda, kambing, ayam kampung sampe ayam negeri (dah PNS kali ni ayam), bahkan sampe bayi yang baru nge-brojol ikut begadang nonton bola (LEBAI.COM), termasuk saya (maaf, saya bukan dari jenis- jenis hewan yang baru saya sebutin tadi)! Hee..awalnya begitu semangat, menghadapinya… tentunya dong dengan dukungan Negara andalan! Blak- blakan ja yak, saya dengan bangga dukung negeri matador. YES, THAT IS IT, Spanyol ! 

Wakakaka, akhirnya setelah penantian sekitar 3 kali pertandingan dengan skor 5 point, kita berangkat ke babak 16 besar… masih lama yak? tunggu jak nasib tim andalan saya ! Go- go go, la- roya…

Hmm, buat kawand- kawand yang bosen baca cerita saya tentang bolaaaaaaaaaaaaaaa….., saya anjurkan anda untuk periksa file- file tulisan saya yang lainya…(masih banyak kok yang seru, narsis dot kom!)
Btw, lanjut cerita saya tentang laga yang hanya tersisa laga tunda! Sebel, kesel, bEtEhE…..! ( Yang lainnya udah di Afrika, kamu masih di laga tunda? Kasiaaaaan banget!) ya apa mo dikata, yang ada Cuma sedikit belas kasihan dari server… dapat siaran basi juga gak pa- pa!

Ya kisah saya sedikit memilukan waktu balik ke rumah orang tua saya… tragis, sadis, malah mpe nangis (bagian nangis, bo’ong!) gak bisa nonton liga dunia 2010,
Kasian banget kan dengan nasib kuuuu…! (kasian ooom, saya belum makan burger 2 minggu!) hohohohoho..
Dari pada kasihan sama  nasib saya, sebaiknya…. Baca terus ceritanya ( nah loh! hehehehe)

BeTeWe, mo kasih salam buat temen saya, katanya lagi kngen berat sama rumput, kecoa, katak, mpe bekicot depan rumahnya. Hmm, sampe bela- belain saya foto kiri- foto kanan rumahnya then send him back the picture. Thank berat katanya Hoohoo, sama- sama brow! Yang penting ongkos njepret- njepret  nya memuaskan! Wahahahaa…saya harap kawand saya yang satu ini initialnya Yuspendi , nama penuhnya Yoes  (hmm, pa gak kebalik yak?!)puas dengan hasil jepretan tangan Sang Ahli (Mulai deeeehh!) hee,

Mo liat foto nya?

Sorry kali ini saya gak punya, gak berharap, dan gak mau punya foto Sang- tersangka sapi glonggongan! (wow sadistic!) hohoho…
Ya udah deh besok- besok kalo saya lagi ilang ingatan ta masukin tu poto- poto bulug...hohoho,

Hee, map yak… ceritanya kemana- mana… bukanya gak sengaja, tapi disengaja,,,,supaya kawand bisa lihat dan baca lanjutan ceritanya di tulisan saya yang lain…(tenang ceritanya tetep urut kok) kalo da yang ngaku gak urut! Berarti belum baca cerita sebelumnya….beres kan?!

Ini semua karena Tayangan Tunda Piala Dunia 2010!!! (menyalahkan siaran TiPi…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar