Rabu, 07 Juli 2010

Gak Tahan 1

Setelah sebulan lebih saya berkutat dengan tugas yang diminta ortu buat diselesein ( sekedar tulisan yang kira- kira setebal 300 halaman, kalo buat gebuk lalat mungkin tu lalat bisa diopname di RS !). (“jangan harap bisa makan 3 kali sehari kalo tugasnya gak selesai!”) walaupun ortu gak sedikit pun ngucapin kata- kata tadi, tapi paling gak itu yang terbayang dan terus melintas di kelapa saya sewaktu berusaha (dalam proses ) menyelesaikannya, dan diantara  jari- jari yang bertabrakan di atas keyboard Si- item( oh, oh item…pa jadinya kalo gak- da diri mu atau mungkin saya lupa membawa mu di sela- sela ketek- ku, mungkin saya sudah jadi makanan singa!)

Tapi berkat ketahanan yang kuat, ambisi  dan sambil terus percaya kaaaaalo tugas yang dibebanin ke pundak saya bakal terselesaikan… akhirnya tugas itu terselesaikan tepat pada waktu deadline nya. Walhasil, ternyata berkait indah dengan hasil kerja keras yang menurut saya sangat- sangat memuaskan. Gimana nggak, setelah tau kalo ibu loncat- loncat kayak katak setelah tau kalo hasil tulisan ku diterima sama supervisornya tanpa masalah yang berarti! (hohoho, bisa sedikit berwajah bangga) ( walopun kata guru SD saya gak boleh!)

Belum lagi soal jenuuuuuuuh, yang gak ketulungan. Hiburan satu- satunya yang saya harapin bisa sedikit menghibur kesibukan saya, tak kunjung datang setelah selama satu bulan gak bisa nonton Piala Dunia, bola dan tim kesayangan! Bukan karena gak punya TiPi ( kan gak KeRe- KeRe amat !), tapi karena siaran yang diacak dari atas( gak ngerti, ngacaknya gimana!) intinya gak bisa nonton bola sama sekali selama piala dunia 2010. Tragis, kalo kalian masih inget sama tulisan saya sebelumnya soal piala dunia ini…cari ja dibawah tulisan ini… (dibaca ja biar gak penasaran)

“Gak tahaaaaaaaaaaan……”

Namuuuun, semua itu sudah berakhir… ha..ha..ha..(bisa begadang mpe pagiii),  akhirnya saya bisa balik jogja!  Bisa sepuasnya nonton bola mpe pagi, mpe mata merah dan kerasa mau meledak…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar