Jumat, 20 Agustus 2010

Cabut bulu idung VS Gunting bulu idung

Haa, rada gokil tapi asik!
Ini bukan lagi rahasia diantara laki- laki jantan maupun sedikit jantan...
Tulisan kali ini terinspirasi dari pertanyaan temen saya sewaktu saya lagi asik cabut bulu idung (maaf, saya penganut cabut bulu ketimbang cukur bulu, idung) habis gimana caranya mo cukur bulu idung?

"Wah, lagi ngapain loe, pa gak sakit tuh? gila loe!" kata temen saya Jay yang rada ke- betawi- betawian kalo lagi ngomong, tapi emang bener deket betawi sih...ya mepet betawi dikit lah rumahnya walopun terhitung rada jauh dikit!

"Lagi asik- asik dibangunan!" jawab saya.

Karena terus terang dia salah satu penganut aliran gunting bulu idung. "emang kenapa?" taya saya dengan penasaran.... "wong enak gini...gak ngaruh juga buat dompet loe kalo saya cabut bulu idung...", "ya bukan gitu" kata Jay, sedikit sebel..., "besok2 cabut bulu idungnya jangan di kamar gue, jijik gue!"

Hahahha, ya namanya juga lagi asik...dimana juga jadi,

Dalam dunia kelaki- lakian khususnya kosan lama saya, persaingan ini menjadi hal yang mengasikkan, dan jujur akan tak menjadi sebuah keasyikan ketika harus saling kerja mengerjai temen dengan menebar ranjau- ranjau darat bulu idung yang berserakan dan tersebar dibawah kaca kamar, haaaa...gokil kalian semua temen- temen kos 66! (buat temen yang baru tau ato baru ngerasa selama ini tiba- tiba mendapatkan bulu- bulu idung tak dikenal di kamar kalian, dengan kerelaan hati saya meminta maaf atas khilaf yang di sengaja ini...heee,) gak usah disebut namanya... sebab kalo dikasih tau, yang pasti dia bakal ngamuk abis- abisan...hee

Well, itu kisah lama,

belakangan saya banyak baca soal cabut bulu idung di berbagai web blog atau pun web master, jujur kebiasaan yang menurut saya cukup menyenangkan ini ternyata memiliki dampak buruk buat kesehatan, so buat kamu yang juga punya kebiasaan yang sama dengan saya....say stop buat cabut bulu idung, heee,, mekanisme kerusakan kesehatanya sih saya gak tau banyak dan mendetail, namun sepanjang yang say ketahui, kebiasaan buruk ini ternyata bisa membuat gangguan syaraf langsung ke bagian otak anda dan pada akhirnya meyebabkan peradangan otak...( nah loh, jadinya kok serem amat yak!?) hmm, ternyata kebiasaan saya yang sayu ini kurang baik buat kesehatan...
well, mumpung belum terjadi apa- apa, yang parah terhadap otak saya yang memang udah lemot, saya putuskan untuk menghentikannya!
dengan mata berkaca- kaca...saya menghimbau kawand sekalian yang juga memiliki kebiasaan yang buruk ini untuk secepatnya berhenti sebelum terlambat....

Jika butuh sesuatu tentang informasi ini, kawand cukup searching dengan menggunakan Mbah Google, smoga diberi pencerahan seperti saya..heeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar