Rabu, 11 Agustus 2010

Marhaban Ya Ramadhan

Wuaaaaaah,

Ramadhan tiba,
Ramadhan tiba,
Ramadhan tibaaaaaa.... Marhaban yaaaa Ramadhan, Marhaban yaaaa Ramadhan.
Marhaban yaaaaa Ramadhan , Marhaban yaaaaa Ramadhaaaaaaaaan...( by: opick)
heeh, capek eui, bener gak ya jumlahnya...bisa bahaya kalo salah...dikira membajak sawah! eh maksudnya bajak laut, 
eh, bajak lagu! ie teh baru bener...hee
ntar saya cek dulu..
.
.
Yak bener !
.
.
Tangan saya bergetar bahagia, menyambut bulan yang penuh barokah ini, plus.. pala cenut- cenut sedikit pusing, mata kunang- kunang (emang kurang kerjaan ni- kunang- kunang main nya dimata saya), badan merinding, perut keroncongan...
tapi gak pa2.. yang penting iman dihati selalu dijaga layaknya bidadari terkasih...hahhaii...
Baru hari pertamaaa, smoga dilancarkan sampe selesai...berbuah manis atas usaha terbaik... 

wataaaaaaaa!!,
bertekad menghabisi setan- setan yang penuh tipu daya dan upaya menggoyahkan iman hari ini dan terus sampe puasa selesai,
jitak kepalanya, tendang pantatnya, cabut bulu idungnya...pergilah kau Saitooooooon !!
wakakaka, rasakan serangan power ranggers! wahahahahahaaaa... (hero mode on)
kalo bisa terus sampe mati!

ini saya sehabis sahur (illustrated)
Buat kawand2 yang lagi menjalanan ibadah puasa, saya ucapkan selamat menempuh dan menikmati sajian kenikmatan dunia yang akan kau nikmati di dunia dan petik di kampung akhirat kelak (kampung akhirat da RT RW nya jugga gak ya...? hee) (insyaallah), semoga bulan ramadhan ini menjadikan kita insan yang bertaqwa hingga membawa kita menjadi ikhsan yang mulia...

hee, kepentok apa ni palak bisa ngomong lurus...hohohoho..

Mumpung sekali setaun saya ngomongnya rada lurus, yaaa, lumayan lah jadiin kesempatan berdakwah kecil- kecilan...

hari pertama, cuma buat muhasabah, ibadah, online sambil dakwah, hee...akhirat oriented katanya...

sekali lagi.....

Saya 
Ucapkan 
Selamat 
Menunaikan 
Ibadah 
Puasa 1431 H....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar