Minggu, 08 Agustus 2010

Gak Tahan 2


Mungkin ada yang bertanya- tanya di dalam hati (sok penting.com), kenapa harus ada Gak Tahan 1 dan Gak tahan 2 lainya…


Da yang bisa ngejawab? Ya karena bersambung (kayak lelenovela pake acara sambung- sambungan) hohoho, maksudnya telenovela gitu! Tulisan saya yang satu ini masih ada hubungannya sama ”Gak Tahan 1” (buat yang belum baca, saya persilahkan membaca versi pertama terlebih dahulu…)


Jadi! (jeng- jeng- jeeeeeeng!!!)


… sebelum saya berencana pulang ke rumah di Bangka, actually (ce- ileee gaya mu!) saya sudah pindah ke kos- kosan baru! (hohoho, tuntutan kuliah). (Tuntutan atau pengen ngirit karena kuliahnya jadi deket?) saya memutuskan untuk pindah kosan sebelum janur kuning melengkung…! (tambah ngacok nih, dah kebelet nikah ya mas?!)… hee, maksudnya sebelum balik ke kampung.


Hal yang cukup membuat saya yakin adalah pada awalnya saya betah duduk berlama- lama diatas kos (ngapain diatas kos mas? Kayak gak da kerjaan…), tepatnya sih setengah jam, lebih tepatnya di atas WC kos. Sorry, waktu itu saya lagi diary… eh maksudnya diare. Karena sebelumnya cukup banyak mengkonsumsi cabe rawit di warung bakso!


 Dengan ornament- ornament pelengkap kamar mandi yang cukup apik dan juga bersih (maklum ibu kos yang baru, orangnya rajin banget sampe WC kos cowok diservice layaknya WC kos cewek), cukup sehat untuk seukuran WC cowok- cowok!


Karena alasan kenyamanan WC inilah kemudian saya memutuskan untuk segera pindah ke kosan tersebut…………..! (dasar muka WC !!!) hohohohohoho//


Dengan berjalannya waktuuuuuuu…….


Sebulan sudah saya tinggalkan keasyikan nongkrong di WC kosan baru yang nyamaaaaaan, tanpa berpikir untuk tidur dan menikmati suasana kamar yang sebenarnya juga nyaman dan sejuk ( karena keesokan pagi harinya pesawat yang saya tumpangi harus take off) dan belum juga sempat berkenalan dengan seluruh anak- anak penghuni kos baru. Saya keburu cabut (cabut? kapan nanemnya?!) dan meninggalkan kota Jogja yang cantiiik ini! Yang kemudian cerita pulang kampungnya saya beberkan di Gak Tahan 1. (dibaca aja ya, masa saya harus cerita lagi?!)


Dan tiba saatnya untuk kembali.// setelah kembali ke peraduan kos baru, sejak hari pertama setelah saya kembali ke Jogja mulai merasakan hal- hal yang aneh dengan keberadaan anak- anak penghuni kos. 
.
.
Wait,, saya tinggal ke WC sebentar....,
.
.
owkay, saya lanjutkan..., spanjang sejarah saya menulis di blog, tulisan nyang satu ini memakan period yang cukup lama, sebenernya sih saya bisa ja nyelesainnya sekali duduk kayak baca cerpen, blast- blast- blast!! tapi yang jadi kendala adalah sinyal modem saya kok tiba- tiba ngacir gak ketauan kemana..sempet sih saya coba selesein sewaktu lagi nungguin pesawat yang delayed di airport sewaktu dalam perjalanan balik ke kota gudeg, tapi tetep ja gak selesai... da anak-anak yang nyerocos kayak petasan kawinan betawi kalo lagi disulut, gak selesai- selesai tanya kanan tanya kiri...dan jadilah tulisan ini belum kelar sampe saya tiba di jogja. dan sekarang saya harap bisa menuntaskanya!! hidup semangat membaraaaa!!!!
saya lanjutkan,
jadi setelah tiba lagi di kota gudeg, hemm, kepanjangan kalo harus cerita lagi... jadi intinya saya gak sama sekali dan sedikit pun kerasan tinggal di kosan baru, yang sebenernya sih jadi pilihan utama sewaktu hunting kosan di wilayah kaliurang sleman. wah parah jak! anak- anak penghuni kos somse'- somse' alias sombong- sombong! huuu, bikin capek ati lah pokoknya klo harus ngekos disitu.... untungnya di perjanjian awal saya hanya menargetkan tinggal 1 bulan sebaai percobaan di sana, dan bisa ngacir alias pindah lkalo kurang betah. well, wal hasil beneran kejadian...dengan berat hati saya harus meninggalkan kosan pilihan itu... sambil menge- pack2 barang, sembari mengangkatnya ke mobil angktan yang sebelumnya dah saya pesen kemaren- kemaren, saya terus membayangkan kenikmatan WC kos yang harus segera saya tinggalkan.... hmm, jarang- jarang bisa dapetin WC kos senyaman itu..tai ya sudahlah!
life must go on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar