Selasa, 24 Agustus 2010

Under construction

Malam ini saya memberanikan diri untuk segera menulis dan memposting tulisan ini, hampir 2 hari blog saya kehilangan keseimbangan, cozz, saya lagi berusaha mengembangkan aplikasi yang disediakan baik dari blogspot sendiri ataupun dari pribadi saya sendiri... jadi dengan ini, hee...saya kepengen minta maaf jika sekiranya anda sewaktu membuka webblog ini mengganggu pemandangan ataupun kurang terpuaskan nafsu membacanya...hee, kalo masih nafsu mbaca, saya sarankan untuk segera membeli buku setebel kamus...baca deh mpe pingsan..hohoho..

Jujur ja karena masih dalam tahap construksi dan pengembangan, jadi yang bisa anda nikmati saat ini adalah sekedar tulisan y- tulisan yang saya posting secara terbatas...semmoga hambatan ini tidak memberikan peluang perceraian antara saya sebagai penulis dan anda sebagai pembaca...,
namun saya berjanji segera memperbaiki ketidak nyamanan ini,
ini termasuk link laman- laman mandiri/ pribadi yang barusan saya buat kemarin dan rencananya esok lusa baru akan sempat di bereskan...maapin yak, walopun belum lebaran saya minta maap duluan ja deh! hee..

See a.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar