Selasa, 26 Juli 2011

Pindah "Rumah"

 Alhamdulillah akhirnya "Rumah" yang dalam hal ini ane tujukan buat web-blog ane yang lama sekarang beralih domain yang baru, basically sih gak berubah dalam konten, cuma pindah "Rumah" domain dari www.frogile.blogspot.com menjadi......
taaaaraaaaa.....(lEbAi mode on)

Ini semua ane lakuin agaaaaaaar, pindah "Rumah"

He, selayaknya anak2 (ceritamasalalu) yang duluuu suka ikut ortu pindah2 rumah dari satu daerah keee daerah lain (antahberantah) jujur ane seneng! yaaah alasannya lumayan buat cari temen baru di tempat yang baru ...xixixi, so, sifat ane yang suka berpindah2 hati inilah...alah! (tenang ane setia mpe mati), maksudnya berpindah domisili tentunya ane ikut tularin ke "rumah" kedua ane ini...(ikutan pindah supaya gak bosen) wkwkwk,
Ini berarti berimbas kepada model template (bahasa kitanya sih "tampilan") yang baru...sooooooh! gak bakalin nemuin model tampilan yang lama (bosen lagi), kareeeeenaaaa, yah selayaknya rumah baru harus dibayar dengan cat- cat dinding yang baru pula...hee,
Selain itu, nama yang baru lebih keliatan keren (secara nama sendiri, narsis mode on!) heee, trus lebih gampang diingat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar