Rabu, 27 Juli 2011

Sakit- Sakit Megasyikkan

Apa yang paling menyebalkan bagi mahasiswa selama proses kuliah?
Menunggu kehadiran Dosen pembimbing dan mengantri untuk dibimbing selama proses pembuatan karya Ilmiah. ane rasa semua mahasiswa bakalan ngerasain "sakit- sakit yang mengasyikan ini" (istilahanesendiri) hee, karya ilmiah bagi mahasiswa dapat berupa karya tulis makalah, skripsi, thesis ataupun Desertasi. baterai laptop low-baterai (lagi2 istilah ane)....wait a minute!
.........................................................tit..............tit........................................................tit..............................

Singkat cerita, hari ini ane coba kembali hubungi bu pembimbing! alaaaaamaak! apa- pun ini (eh maksudnya apa lagi) tuh hape kenapa gak bisa dihubungiiiiiiii....ckckck, cepek deeeh!

Dan lagi- lagi singkat cerita, tuh ibu pembimbing nongol juga, dah hampir 3 jam setengah mateng ane tungguin...sedikit senang dihati, harapan bisa langsung konsultasi...abrakadabra! clink..clink..clink.. GAGAL lagi konsultasi..."maaf ya mas, saya jam ini ada ujian thesis di atas(lantai atas maksudnya)" dengan wajah yang sengaja ane buat maniiiiiiiiiieeeeez, tapi dalam hati menusuk2 kayak sate madura yang biasanya ane santap..ALAMAAAAAAAK!, dah hampir 3 minggu kurang selalu dengan kejadian yang sama dengan alasan dosen pembimbing yang beeeeeermacam- macam...
halaaaaah, apaaaan ini,, ya Tuhaaaaaaaaaaan! help me....serasa dizolimi (semoga cuma pikiran buruk ane)
kapan kelarnya nih thesis klo gini mulu,
 cepek deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar