Minggu, 28 Agustus 2011

Mengganti Alamat Blog, Menutup Masa Lalu

Fiuuuuh...,
Setelah blog walking ke sejumlah halaman blog tetangga, ane putusin buat mengganti dan meng-import semua data blog termasuk tulisan ane yang ada di alamat blog yang lama ke dalam blog ane yang baru...
Layaknya pindahan rumah, ternyata lumayan bikin capek kalo harus mindahin semua barang ke alamat baru..secara ane gak da yang bantuin (ya iya lah!) untungnya si mbah Blogger nyediain fasilitas import blog jadi lumayan terbantu akan fasilitas ini kalo kita kepingin mutusin buat pindahan rumah, eh maksudnya blog... namun sayang , yang mampu di-import hanya sebatas arsip tulisan! selain itu juga harus me-repost kembali apa yang sudah di-import kedalam alamat baru...
Ada banyak alasan buat ane mindahin semuanya ke alamat blog baru www.agra-varindra.blogspot.com, diantaranya adalah: 
1. Kebosanan yang menari- nari di pelupuk mata (lebaaay)
    Ane cuma ngerasa bosan kalo harus tinggal di alamat yang sama selama tiga tahun terakhir (ciri2 playboy   cap kampak), udah banyak yang coba nae lakuin buat menghilangkan kebosanan di blog sendiri termasuk masalh tampilan, dari yang nge-jrenk gak jelas, mpe minimalis sok Junkys. tapi tetep saja gak mampu membuat kehidupan di blog kurang sreg!

2. Alamat blog yang PAYAH
    Well, sebagai orang yang berniat jadi orang jujur (sok jujur), ane akui kalo alamat blog yang lama bikin bingung, susah dihapal, gak jelas maksudnya, trus yang lebih parah gak da artinya (nah loh!). Dua hari kebelakang ane sempat berfikir kok bisa ketemu ide bikin nama itu buat jadi alamat blog ane yang kemrin (gelenkgelenk-kepala) hee, gak pa2 yang penting belajar dari pengalaman sendiri. Kebetulan sodara seperjuangan ane (kata orang Sunda sih istilahnya, Brother in Arms) selalu tanya atau SMS kalau mau berkunjung ke blog ane. Lama-lama jadi bikin risih sendiri, dan sekedar mencoba mengkoreksi diri; mungkin alamat blog yang lama terdengar aneh dan susah dihafal sama teman- teman (kasiaaaaan, maaf yak!)

3. Karena suka blog- walking
    Mungkin ini akibatnya kalau sering melihat rumput tetangga yang katanya jauh lebih ijo! suka eksperimen sendiri otak- atik template gak jelas..eeeh, gak taunya malah ikut- ikutan ganti gaya... ya tak apalah, asal gak gonta ganti pasangan (eeits, maaf..ane bukan tipe yang begituan!). buat ane blog- walking yang sering ane lakukan selain sebagai ajang silaturahmi, juga gak bernilai negatif dalam hal ini, buktinya sekarang ane menemukan tambatan hati (kok?!) eeh, maksudnya menemukan tampilan yang cukup mewakili pribadi ane yang coba ane terapin dalam tampilan sekarang, White, Blue, and Black.. pokoknya gak bakalan bisa lari dari warna kaporit (*itu favorite) ane yang ini!

Kesimpulannya adalah, jangan banyak makan kalo pas buka puasa! (Haa?!) bisa gak jadi sholat! bikin sakit perut...hee, nice to meet you guys here..selamat datang di blog ane yang terbaru...
bentar lagi puasa mo kelar, trus lebaran, cocok dah sama rumah baru..hihihi...
Ayo bantuin mama buat kue (jatuh pasaran ane sebagai cover-bos)...

mama : katanya kepengen lebaran, sini bantuin!"
ane     : baik ma"...(takut)
mama : anak pinteeeer..."


4 komentar:

  1. nur qur'ain30 Agustus 2011 11.14

    hahaha.owwww karna itu alasannya???

    BalasHapus
  2. ya2, gtu deh kira2 (*ini ngomongin apaan sih?!)
    haahaa..

    BalasHapus
  3. blog lama kamu dah di delete yoo?? pdhal ku bikin blogny nyontek dr postingan blog lamamu Ga (cara buat blog post tgl 31 agust '10),,hehe,,maap kagak bilang2,,maapin ye... :)

    BalasHapus
  4. Ya gak pa2 klo buat belajar...asal izin, itu dah jadi kebiasaan blogger klo mo sunting postingan lain...berhub lagi lebaran, dimaapin dah! semua postingan ane pindahin tuh ke blog baru...gak da yg terlewatkan , mangga diperiksa lagi klo emng perlu...

    BalasHapus