Senin, 17 Oktober 2011

"test", Enak gak Enak yang Penting Sehat !

Memang tak ada obat yang rasanya nikmat, mungkin itu juga alasan seorang tentara di wilayah DIY yang sedang menikmati anehnya rasa darah ular, Sumpah sob, amisnya minta ampun...
Jujur saja karena baru kali ni ane ngeliat pembantaian sadis seekor ular kobra di wilayah spot paintball, pemancingan, dan pembekalan tentara di Jogja,

karena gak pernah ngeliat yang ginian temen ane Munir coba tuk mengabdikan kejadian yang bagi kita berdua ini langka, rogoh- rogoh kantong celana cari HaPe setengah jadi,,,daaaaan, action!!

Kira- kira begini nih kejadiannya setelah mutilasi, Sorry sob bagian potong- potong kepala pake gunting tidak ane posting, rada menyeramkan dan Bengis!! hee...
video

Buat kalian yang sudah terbiasa melihat pemandangan ini di kehidupan sehari, mungkin menganggapnya biasa- biasa saja, tapi gak buat ane!

Tu ular dipenggal dan dikuliti dengan sadis,,, buat kalian yang lelah mencari obat kesembuhan atas suatu penyakit, boleh dah coba yang satu ini, tapi jujur ane gak nyaranin dengan keras. inget harus tetap sama bimbingan yang ahli kalo mo coba, karena memang cukup berbahaya.

Singkat cerita yang sebenarnya pengen sembuh dari penyakit bukanlah bapak- bapak kumisan yang keren diatas, tapi teman seangkatan beliau, yang pada dasarnya sangat takut sama ular, pa lagi kobra...diiih, serem katanya!

Kata om- om yang kumisan tadi sih darah, empedu, daging, dan madu sangat baik untuk pengobatan dalam, termasuk meningkatkan keperkasaan laki- laki hehehehehe...katanya sih gitu, auk ah gelap...bisa jadi benar, bisa jadi juga hanya sugesti... perlu di ujicoba khasiatnya terlebih dahulu.. selain itu harus diminum secepatnya, karena kalo enggak, bukannya jadi obat tapi malah keracunan...nah loh, pa gak tambah serem...

Dan dengan sejuta rasa takut dan jijik, akhirnya dia menguatkan sendi dengkul tuk berdiri dan minum tuh darah ular segar,, ihhhhhh yuuuuck!
Demi sehat, enak gak enak dihajar, katanya! hehehe, boleh juga ni bapak niat sembuhnya....

video

Dan taukah anda kemana berikutnya si bapak- bapak kumisan ini?

Mengezzzutkan (sorry pake "z" bukan pake "j" soalnya dahsyat sob)... berselang beberapa menit saja langsung ambil kunci motor dan tancap gas menuju rumah, Tau ah mo ngapain! hahahaha

Jalan- jalan waktu sore yang kali ni gak cuma tambah ilmu juga tambah teman, paling gak punya kenalan yang mau minum darah ular yang habis digorok...


Sambil foto- foto ane masih kebayang aja sama tu kepala ular yang tetep gerak2 walaupun dah lepas dari tubuhnya...jadi senyum di fotonya rada gak enak...hee


Best regards,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar