Senin, 21 November 2011

Last but not Least, Garuda Muda Ditunggu di Puncak Kemenangan

Panas, seru dan sekaligus terharu melihat perjuangan anak- anak Garuda Bangsaku yang berjuang di lapangan sebagai atlet di bidang olahraga masing- masing membela nama besar Bangsanya dengan penuh semangat, sebelum ane lanjutin tulisan ini yang menjurus ke pertandingan final yang paling ditunggu sejagat Tanah Air,
 apalagi kalau bukan pertandingan final sepak bola antara Indonesia vs Malaysia sore ini 21 November 2011- GBK, ane kepengen ngucapin selamat bagi para atlet yang sudah berusaha keras dan dengan dua acungan jempol ane persembahkan kebanggaan ane pada kalian semua!

Panas, cuma satu kata itu yang bisa mewakili jika kita melihat pertemuan Indonesia- Malaysia akhir- akhir ini,  atmosphere ini gak cuma merambat ke segala aspek yang menyangkut hubungan dari kedua negara ini juga tak terelakan di lapangan hijau. Melihat perjuangan Garuda muda Indonesia dilapangan hijau pada ajang 2 tahunan SEA Games yang kebetulan pada tahun ini Indonesia menjadi Tuan rumah perhelatan akbar olahraga negara- negara dikawasan asia tenggara. Hingga detik ini Indonesia sudah mengumpulkan sejumlah mendali emas terbanyak dari negara- negara lain yang turut bergabung memeriahkannya yaitu dengan perolaehan mendali emas sebanyak 159 diikuti 134 perak dan 123 perunggu yang mana kali ini Indonesia dipastikan menjadi Juara umum. 
Last but not Least, meskipun Indonesia sudah dipastikan menjadi juara umum, namun akan menjadi lebih complete jika Garuda Muda mampu memetik kemenangan dilaga kandang kali ini. ini artinya kemenangan Garuda Muda ditunggu masyarakat Indonesia! Media berita Online, Tv, bahkan cetak tak henti- hentinya mengabarkan kemeriahan pesta olahraga ini, hal yang paling mencolok adalah tentu saja pertandingan final Indonesia vs Malaysia, Pertandingan ini sepertinya bukan soal siapa yang akan memperoleh mendali emas emas dan menjadi pemenang, namun lebih pada pertarungan dan pertandingan kehormatan dan harga diri yang menyangkut nama Bangsa, di kubu suporter Indonesia, menurut mereka ini adalah kesempatan emas untuk membalas kekalahan Timnas oleh Malaysia pada piala AFF pada pertemuan final lapangan hijau yang terakhir. 
Kali ini kesempatan berada pada Garuda muda U-23 untuk membalas dan memperoleh kemenangan. Semoga Garuda Muda mampu mencabut taring harimau malaya, dan bagi Garuda Muda sendiri nampaknya kemenangan adalah harga mati..

Semangat Garuda Muda!! 

Indonesia Bisa !!

"Tunjukan pada Tetangga (Usil) itu makna kehormatan dan Sportivitas" !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar