Senin, 12 Desember 2011

10 Pertanyaan Umum dan Fakta Idiot Tentang Agra


1. Kenapa nama kamu "Agra Varindra", apa gak ke-cewek- cewek-an? (dari :andriensmay32)
Pertanyaan semacam ini pernah ane tanyain ke Bonyok, dan menurut ane alasan ini rada gak masuk akal, "Agra" diambil dari nama kota tempat berdirinya Tajmahal di India; gak masuk akal karena apa hubungannya ane sama India, Tajmahal? man!! itu kan makam... *nangis garuk2 tanah..

"Varindra" diambil dari salah satu nama seseorang yang ane lupa siapa itu, tapi seinget ane ada hubungannya sama bunga....Maaaaaaak, ; ini benar2 nggak masuk akal...jangan2 bonyok ngarepin anak cewek yang jadi pertama..
Tapi, satu hal, bonyok gak pernah ngeributin kelamin ane yang ternyata adalah laki- laki dan mereka sangad sayang sama ane!
dan ane berharap nanti pendamping hidup ane nggak nyesel karena salah pilih pendamping, karena ane adalah laki2 tulen
Yuk mariiiiii.....!

2. Abang kan suka banget tuh sama Martial Art sport, btw dh pernah matahin kaki atau tangan orang? (dari :memuzo)
Ane bisa beberapa jurus mematikan andalan ane yang *MENAKUTKAN (petir2 menyambaaaaar) tapi ane belum pernah matahin tangan atau kaki orang laen. yang pernah ane lakuin adalah hampir matahin selangkangan ane. Kejadiannya waktu lagi latihan di dojo kampus, lagi TC (training center) buat ngadepin UNS cup. Ane berencana mengandalkan kaki ane kali ini setelah kemaren kalah dihajar dan babak belur karena terlalu mengandalkan pukulan tangan. Saking semangatnya ane latihan kaki dan angkat tendangan tinggi2 sewaktu latihan, lupa sama posisi badan yang gak pas....dan "praaaaaaak", seketika ane pikir selangkangan ane patah dan pindah kedepan.... walhasil, ane terpaksa dibatalkan ikut serta sebagai team kampus, diwajibkan istirahat berbulan2 sampe bener2 sembuh oleh Simpai. Siaaaaaaaal, mo balas kekalahan malah K.O duluan...

3. Mengenai percintaan nih bang, Udah pernah belum nolak cewek hehe..?(dari :roserosina90)
Kalo nolak mentah seorang cewek pengantar paket karena alamat yang dituju salah, ya pernah! gila aja, sejak kapan nama ane jadi Jeny... kurang ajar! 
Kalo nolak cewek karena masalah asmaraaaaaaaa, juga pernah sekali, sisanya ane ditolak 7 kali, mungkin ini yang dinamakan "kau sakiti wanita sekali- tujuh kali lipat kau dibalas lebih sakit" sang cewek mungkin nangis karena ane sok keren udah nolak doi dan *keluarlah kutukan itu... Eh buset dah, sumpah gak da niat nyakitin tuh cewek,, ya gimana lagi kalo gk ada cinta *hihihi. sumpah ane belom mikirin cinta waktu itu, wajar dong masa2 Es- Em- Pe, yang ane pikirin cuma ulangan umum yang gak pernah naek pangkat kecuali terus anjlok. tapi apapun kutukan itu, ane gk da niat nyakitin tuh cewek.. *dimanapun kamu yang kemaren pernah ane tolak dan baca tulisan ini, ane minta maaf, dan please cabut kutukan kamu...ane tersiksaaaaaaaaaa...*cakar2 kepala

4. Knapa abang suka menyendiri? (dari :sasangko00)
Semua orang percaya bahwa kondisi yang lari dari kondisi kebiasaan normalnya akan membuatnya lebih relax dan kembali meningkatkan keyakinannya untuk kembali pada kondisi kebiasaan, kira2 ngerti nggak? hehehe.. *pasti nggak ngerti. maksudnya gini, ada yang memilih pantai, karaoke, kumpul sama temen, coret2 buku kuliah, cakar2 sofa nyokap, dEelEl.. nah kalo ane sendiri memilih kesendirian buat menormalkan kondisi ane yang enggak lagi normal... karena kebiasaan ini lah menurut temen2 yang laen gk normal jadilah ane dianggap anak autis, xixixixi...gk pa2 ane gak sakit hati, ane punya cara sendiri yang mungkin beda dari yang laen.

5. Suka sibuk sendiri walopun lagi rame, ente autis sob? (dari :merianTrian)
Ya bisa jadi, mungkin pertanyaan ini ada kaitanya sama pertanyaan nomor 10 (menurut ane). autis istilah buat yang gak bisa normal kayak orang normal juga kayak ane, ya walaupun suka autis (istilah doank) alhamdulillah ya *syahroni mode on.. bisa balik normal di saat diperlukan...hehehehe autis kok bikin blog!

6. Apa bener katanya abang bisa ngeliat setan? (dari :gunanrina765)
Pada awalnya ane emang gak suka setan (emangnya ada yang suka sama setan?) dan lebih2 percaya sama yang gituan, dan akibat ke-idiot-an ane itu, pernah suatu waktu seumuran Es-Em-Pe kelas 1 ngelihat 2 butir tuyul yang lagi maen2 di balik sofa ruang tamu, eh buset dah! jadi merinding lagi...
bener- gak nya bisa ngelihat setan ane juga belum yakin, tapi kalo kasus di atas nunjukin klo ane buka bisa ngelihat setan tapi mungkin lebih pada diperlihatkan sob! ngeriiiiiiii......>>> jadi males mandi nih, *kamar mandi ane da setannya gak ya?

7. Tempet yang paling abang suka kalo lagi nulis? (dari :lilianaART)
Sebenernya sih pertanyaan semacam ini intinya sudah pernah ane tulis di posting2 ane sebelumnya untuk jawabanya, ente bisa baca langsung di sana. Pada dasarnya ane paling suka tempat yang lebih tinggi walopun kenyataannya ane takut ketinggian *suka mual kalo dari atas ngelihat kebawah. kok bisa? ane bisa aja berlama2 mojok di atas loteng yang lumayan luas tanpa penghalang pandangan seumpama gedung atau pohon gede dimana posisi ane yang lagi di atas gak mewajibkan ane liat kebawah tanah, wal hasil awan jadi santapan mata ane kalo lagi nulis di atas loteng, 

8. Sebenernya kamu dah punya pacar apa belon sih? (dari :mansimellow21)
Hihihi, ane mo jawab nggak enak, didiemin juga ngak enak...tunggu ja lah undangannya, sekiranya dah sampe tuh undangan ke tangan ente, tebak ja deh kira2 dah punya pa belom! hihihi...

9. Menurut abang, sebenernya abang tuh romantis apa enggak ciih? (dari :yanasissiloops)
Selama pernah kenal gitu ya sama makhluk yang namanya wanita, 24 tahun lamanya ane hidup baru dua kali kasih bunga ke cewek, yang pertama ane kasih ke temen baek ane yang lagi nungguin temennya wisudaan kampus (kayaknya ane salah kasih bunga, yang wisuda kan temennya bukan dia) dan itu juga karena dia yang minta, kedua bunga yang ane kasih ke adek ane Vinny dan kebetulan juga pas dia lagi wisudaan, walopun ane beli pake duitnya Emak, hee, lagi bokek..salah sendiri wisudaan akhir tahun! dan lagi2 itu juga karena adek ane yang minta, biar ada foto lagi kasih bunganya katanya.
Dinner romantis pake lilin kayak yang di TiPi- TiPi, Sumpah ane paling sebel kalo makan gelap2an apalagi cuma ditemenin ama satu lilin putih, bisa ane acak- acak tuh meja makan! Woi, apa gak bisa bayar listrik?!!
Apa ane termasuk orang yang romantis? ane juga gk tau..

10. Kadangkan kita suka tiba2 nge-hang trus akibatnya perilaku gak jelas, nah klo kebiasaan buruk kmu lagi gk punya ide apaan? (dari :natsirmuliaHT)
Yah itu lah pentingnya ide dalam hidup- itu bakal mastiin ente tetap dalam track yang wajar.. Ane sebenernya pernah sekali waktu tiba2 nge-hang otak ane- nggak punya ide mo ngapain, cerita dikit: gak tau tiba2 ada di jalan raya lagi bawa motor, hampir trobosin lampu merah, ngerem mendadak..walhasil posisi motor paling depan diantara pengantri lampu merah, mo mundur penuh kendaraan laen, pasang muka cuek sambil mikirin mo ngapain ane disini! perasaan tadi kepengen boker. sejak kapan wEcE pindah di jalan raya. maluuuuuu, diliatin banyak orang...tapi, lagi2 pasang muka tembok cuek- becek". *jangan ditiru, BERBAHAYA!!


Best regards,

7 komentar:

  1. Amankan Pertamax dulu,, wah Lucu juga yagh,, ternyata ada juga yg kyk gini.
    wkwk

    BalasHapus
  2. Wah, ane keduluan pertamax..harusnya kan giliran ane malem ni muahahaha.., btw agan Mharjipes software ente tadi bikin ane kaget! sumpah ke-detect sob...spooky

    BalasHapus
  3. interesting bang. umm, yg nomer 9 itu berarti ga romantis. tp emng bener sih makan gelap2an ga enak haha

    dan ummm.. soal menormalkan kondisi gue jg suka tuh. tidur. dimana aja, kapan aja, di kelas pun, di jalan, dimana aja. itulah bentuk kesendiriannya, gara2 tidur ditinggal sm yg lain. jd sendiri deh. mirip2 dikit kita bang :)) hah

    BalasHapus
  4. Happy blog walking Melisosjooy, he trmksh, btw asal jgn tdur d wc umum ja y kamu..berbahaya! takut dikira anak ilang..hee, sip2 sering blog walking ksini , ane bkl sering k blog mu, tulisanny juga gila...ane sukaaaaaa...

    BalasHapus
  5. nyang no.1: gokil
    no.3: hmmm..ane no comment aj deh
    no.4 n 5: yayaya mencintai duniany sendiri...
    no.6: serem jg euy...
    no.8: ahahayy..ayo crita donk!!!
    no.9: kpn2 ane dikasih bunga ya bang,, #hehe ngarep,, brcanda aj bang :)

    BalasHapus
  6. :45 idiot mana sama ente sob...next time mau review soal ente yak!

    BalasHapus