Minggu, 08 Januari 2012

Awal Tahun yang Aneh

Pagi, absensi minggu pagi dulu yaw!
Ane tinggalin 1 bulan blog udah lumutan gk diurusin.. kabar buruknya adalah layanan "shoutmix" free udah ditutup. alasan yang pasti ane juga nggak terlalu perhatiin, buat kalian yang ngerasa hal yang sama mohon info untuk bikin guest book yang baru, supaya temen2 yang laporan di guest book ada tempat buat coret2 plus ninggalin pipis sebagai jejak dan wilayah kekuasaan...

Heehee, ngomong2 soal pipis, ane jadi inget sama kelakuan binatang yang baik itu ala modern ataupun ala primitif pasti gak pernah ninggalin kebiasaan pipis sembarangan, gesek pantat kayak gorila di tengah hutan atau pojok rumah ane kayak si guguk tetangga! konon kelakuan gak sopan itu mereka lakukan sebagai penanda kekuasaan atau wilayah kepemimpinan, hmm menurut ane itu politik wilayah praktis yang aneh... Lucunya manusia yang pada dasarnya memiliki nenek moyang yang bukan binatang (kecuali kalo ente percaya kalo moyang keturunan monyet!) juga punya kelakuan yang sama kayak binatang tadi.. dan ane gak terlalu peduli kalo pas kebetulan ngeliat ada om2 yang suka pipis dipinggir jalan atau pojokan gedung atau semak belukar sebelah gang..karena menurut analis ane yang setengah mateng, mungkin si- om2 salah satu penganut teori "moyang-monyet".. apalah itu, ane gak mau ganggu keasikan orang lain yang lagi "nyekek uler". Emang gak bikin ane risih tapi kadang suka kebawa pikiran pas mau tidur, kepikiran kira2 jenis monyet apa yang jadi nenek moyang tu om2..

Ngomong2 soal tidur, da hal- hal yang beberapa hari ini ganggu pikiran ane waktu pas mau tidur, salah satunya tentang laki2. kata Radith, laki2 itu cuma ada dua jenis, kalo dia gak brengsek ya homo! bagi kaum wanita laki2 mungkin identik dengan hal kasar, suka mainin perasaan, punya pasangan lebih dari satu atau sebanci- bancinya punya simpenan dan semuanya itu identik sama jenis laki2 brengsek. Pilihan jenis kedua adalah homo, ramah, suka senyum2 sendiri, mencintai jarak jauh diluar jangkauan radar wanita yang jadi inceran, suka ngehayal yang jauh dari kenyataan, pemalu tapi aslinya banyak mau. hmm, karena bingung ane termasuk jenis yang mana... ane putusin, mungkin ane termasuk jenis homo yang brengsek!

Kata orang menulis itu termasuk productve skill yang harus terus diasah agar prosesnya menjadi mudah, Baru bener2 kerasa susahnya nulis lagi di blog, baru 1 bulan ane tinggalin sense of writing nya kerasa berkurang... untuk nulis postingan terakhir ini aja ane butuh berfikir dan bolak- balik WeCe, karena presentase pikiran tefokus pada perut yang mules, Salah satu resiko sarapan jus cabe!

Well, apaapun itu 1 bulan terakhir ane kurang tidur, ketinggalan berita pagi, jadi kebanyakan nongkrong di WeCe, dan males bikin ribut kosan... awal tahun yang aneh...mau pergi ke madam Loreng, kepengen nanyain soal kiamat jadi tahun ini pa diundur aja...
males aja kalo harus kiamat di posisi perut yang lagi gak bisa kompromi, gak enak sama Malaikat yang harus nungguin ane nongkrong dulu di WeCe baru bisa wawancara terakhir...

Woi, siapa yang matiin aeeeeeeeer, cepet- buruan nyalain! belum cebooook!!!

(postingWeCe)

2 komentar:

  1. kalimat paling akhir bikin aku ketawa kak.. hehehe

    jorok ea kakak nii.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk, bukan jorok, cuma tuh temen2 kosan pada suka iseng! sering2 blogwlking ksni y mitha..!

      Hapus