Minggu, 11 Desember 2011

Cantik

Mungkin ane termasuk salah satu orang gila yang bilang kalo awan itu makhluk cantik! orang gila yang belon dapet giliran tidur d RS Jiwa, atau orang gila yang baru gila, atau orang gila yang bener- bener dah akut akan kegilaannya. Tapi ane gak ambil pusing, sekali lagi ane bilang kalo awan itu cantik, bener- bener cantik..
Gak tau kalo ente sob,

Satu hal yang bikin ane betah lama- lama duduk diatas loteng kos- kosan ane yang sekarang diwaktu sore menjelang maghrib, it's the best place to see the cloud! beautiful.." hampir setiap sore ane ngehabisin duduk sendirian diatas sini dan sedikit puna ane gak ngerasa kesepian walopun kenyataanya ane cuma ditemanin laptop item gue yang bulug.
rasanya tuuuuuh kayak film TITANIC yang lagi best momentnya  Leonardo deCaprio didepan moncong kapal lagi pelukan bedua ma pasangannya, bentangin tangan lebar- lebar, puas- puasing nikmatin luasnya samudera biru...alaaah! heee...
bedanya di sini ane gak ditemenin pasangan, cuma tiang jemuran dari besi diatas loteng...dan beda yang kedua adalah bukan soal menikmati pelukan sama tiang jemuran, tapi ane lagi nikmatin berimajinasi waktu ngelihat awan- awan cantik... Cantik sob, setiap menit berubah bentuk dan satu yang pasti ente gak bakal bisa nebak/ ngebayangin bentuk apa kemudian yang bakal dia buat sendiri..itu yang bikin ane beteh lama- lama memandang dari jauh keatas langit luas, lepas, dan gak da halangan pandangan.
Satu hal yang bikin ane penasaran, konon katanya ada 7 jenis awan terlangka yang pernah ada, dan mungkin salah satunya ane pernah lihat dari atas sini..mungkin!
Awan itu tambah cantik ketika matahari mulai lari menuju peraduan *puitismodeon, memberi degradasi warna yang membuat dia semakin cantik, memeraaaaaaah, kayak cewek yang habis janjian sama pasangannya buat ketemu kembali suatu waktu... Cantik...!!
Buat cewek- cewek diluar sana yang ngerasa JeLes , sorry kalo ane belum sempat bilang kalian cantik, karena ane tahu kalo ane lakuin hal itu bakalan ada segudang sandal jepit pacar- pacar kalian melayang ke muka ane!

2 komentar:

  1. Menurut saya itu hal Wajar ajha, karena Kecantikan itu relatif,, Awan adalh Ciptaan tuhan yg begitu luar biasa klo Agan memuji Ciptaannya berarrti agan jug tlah Memuji Sang Pencipta.
    Nice Info

    BalasHapus