Jumat, 20 Januari 2012

Hari ni Ane Bebas!

Bukan2, ane gk habis keluar dari prodeo,
hari ni ane cuma bahagia karena bebas dari perasaan aneh yang udah lama gangguin pikiran ane yang jenius. meskipun ane gak tau kenapa ada rasa aneh semacam itu, atau alasan pasti kenapa Tuhan meletakkan rasa aneh pada manusia seperti itu, ane cuma mo ngucapin terimakasih buat seseorang yang dah mau tau rasa aneh itu. dan menurut ane ujungnya cukup indah dan baik. awalnya perasaan aneh itu seperti menggiring untuk mendapatkan imbalan, tapi logika ane yang gk mau diduduki nafsu sepertinya memenangkan pertempuran ini!

yak, rasanya seperti pertemuan dua arus yang besar, satu arus berair hangat dan satunya lagi berair dingin. dua kutub yang berlawanan, dan logika kenyataannya menang telak atas pertempurannya dengan perasaan!

Tau apa? ane harap semuanya bakal kembali normal seperti dulu,
dia tawarkan kebaikan untuk solusi yang menurut ane jauh lebih baik dan menenangkan kedepannya

Hmm, lumayan dewasa..dan itu ane simpulkan buat yang menjawab rasa walaupun dahulu belum pernah terlintas di pikiran sebelumnya.

hasilnya,

baik

sempurna

You are, my friend...
my lovely friend
muchas grasias!

2 komentar:

  1. ciyeeee...ada yg lg seneng nih kayaknya...pantesan pas hari itu minta diajarin ttg blog alasany sibuk hmmmm,,,yayaya...ikut seneng bang bro...
    btw,,nih dah skalian silaturahim blogwalking ya

    BalasHapus
  2. hahaha, bisa ja! wktu itu bnr2 sibuk mbk, biasaaaa, cucian q nunggu diperes...galau hati q liat cucian yg memelas..

    BalasHapus