Jumat, 07 Agustus 2009

Berita blog (pesta blogger 2009)

Woi, para pencinta blog setanah air dan seperantauan... gue ada kabar gembira neh, datang hangat- hangat! fresh from the Oven!! sweer te kewer- kewer dah! tadi baru buka info gitu di saah satu website, ada info menarik dan sekaligus seru soal Blog! kabar gembira buat blogger! ini nih, gue kasih gratis.....

Pesta Blogger 2009 akan segera hadir di Jakarta bulan Oktober 2009 mendatang, sebagai ajang pertemuan terbesar untuk pengguna blog atau blogger di seluruh Indonesia. Menurut data Depkominfo, sepeti yang dilansir Kapanlagi, di tahun 2008, pengguna Internet di Indonesia berjumlah 15 juta orang, dan 600,000 di antaranya sudah memiliki blog (blogger). Kini di tahun 2009, jumlah blogger meningkat tajam hingga 1 juta dari 25 juta pengguna Internet.

Sementara Iman Brotoseno, ketua panitia Pesta Blogger 2009 masih belum memberikan konfirmasi tempat pelaksanaan acara ini. Masih dalam rangkaian acara ini, pihak panitia akan mengadakan road ke 10 kota di Indonesia, seperti Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, mulai bulan Juli ini hingga September 2009.

Dari 10 kota tersebut, menurut Iman, juga akan diselenggarakan workshop, diskusi dan pesta blogger lokal.Sementara untuk perwakilan blogger dari masing-masing kota akan diundang ke Jakarta guna mengikuti Pesta Blogger 2009 pada puncaknya. Sedangkan Dirjen Aplikasi Telematika Depkominfo, Cahyadi Cahyana Akhmadjayadi, mengharapkan, Pesta Blogger 2009 ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kreativitas dan komunitas antar blogger untuk kemajuan bersama.

addopted from: www.beritanet.com

1 komentar: