Jumat, 07 Agustus 2009

लवली day

Lovely day...................................................
You know, hari ini gue lagi seneng banget karena blog gue yang kemaren sempet gak bisa dibuka, akhirnya working lagi. kabar gembira buat loe semua! (sebenernya sih gue sendiri ) Tau gak, sebenernya sih yang lebih seneng jari- jari centil gue yang selalu kngen tekan- tekan tuts- tuts keyboard. hee, hampir 2 hari gue gak posting apa- apa di blog gue tercinta. banyak yang pengen gue ceritain and sampein dalam tulisan gue. mulai dari kegiatan gue terakhir- terakhir yang sempet gak terekam di blog gue sampe kejadian lama yang lucu and yang terulang lagi sama tempat yang sama,

Oh mungkin entar malem gue lanjutin blog gue sama tulisan yang sebenernya sih selalu gue siapin buat isi Blog gue. kapan ada waktu gue tulis.

Oh ya ada lagi, gue mau ucapin SELAMAT DATANG KEMBALI buat adek gue Heny ke jejaringan pencinta Blog sedunia. katanya dia agak ragu mo nulis apa disana, belum- belum dah luntur semangat gara- gara hal sepele soal tampilan Blog! Eits, yang dibaca kan tulisan bukan tampilan! bener apa bener? tapi katanya juga pengagum jari- jari jentik diatas keyboard komputer. katanya suka nulis, ya dillanjutin dong Misi nya! semangat ya buat adek ku!

Kakak mu ini akan setia menunggu tulisan- tulisan mu! he, mungkin bisa tambah temen baru kan?!http://frogile.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar