Kamis, 06 Agustus 2009

Oww, shit

Oww, shit!
Mentok nih di batang otak. Kok jadi mentok gak karuan gini yak! Sebel deh jadinya gue! Ini semua gara- gara data yang salah gue ambil di internet (menyalahkan kerjaan sendiri). Sebenernya sih masalahnya bukan sama datanya. Tapi sama teledor gue sendiri yang gak jeli and hati- hati. Yang lebih parah data yang gue ambil keburu dimasukin ke project alfa gue. Jadi harus bikin ulang kan!!
Sebel…………………………………….1/ Data yang dibutuhkan keliru.!
Sebel……………………………………..2/ Gue kok jadi orang teledor banget yak!
Sebel……………………………………..3/ Duit menipis bos ! mau cari data lagi gak punya dana (terpaksa tunggu bulan depan deh!)
Gilran semangat udah datang lagi, eh ada aja yang berusaha bikin patah semangat! (Jangan patah semangat gitu lah….)
Gak ada sejarahnya tuh, Prince Kodok patah semangat! Jangan bikin malu keluarga besar Kodok burik yak!
Loe tau gak, Wah kata- kata itu…....Gila! udah kayak suara berisik tawon gunung! Udah gak ada jedanya. Bikin loe siap meledak. Meluncur ke kutub utara, cari tempat sepi yang paling tersepi disana. Kayaknya gue butuh suasana kayak gitu sekarang.

Liat ni muka gue! Rambut gue ampe berdiri! Gak karuan deh… sama kayak photonya lecek! diambil waktu lagi strees…!


Tapi kok lama- lama diliat kayak orang yang habis dimutilasi yang biasa- biasa di TiPi yak! Hiii…sereem,..
Kalo perasaan gue saat ini sih lebih parah dari kasus mutilasi, udah habis tercerai berai, seiring semangat gue yang berangsur meluntur!

Kali ini gue minta waktu sebentar buat nenangin diri, supaya semangat yang udah mulai luntur gak bertambah parah. Gue harap sih semangat gue bangkit lagi. KODOK BURIK SEMANGAT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar